Kamis, 12 Mei 2016

Setia di Barca. Iniesta Tolak Pinangan Klub China Dan Dubai


GULA77 - Andres Iniesta dikabarkan sudah sempat menginstruksikan pada agennya Ramon Sostres, untuk menolak tawaran yang muncul dari Tiongkok padanya, menurut laporan Mundo Deportivo. Pemain yang baru berusia 32 tahun itu rupanya tidak ingin mengikuti jejak bintang La Liga seperti Jackson Martinez, dengan menerima bayaran besar dan melanjutkan karir di Negeri Tirai Bambu.

Sebaliknya, kapten Barcelona itu ingin terus bertahan di Camp Nou dan memainkan sepakbola level tertinggi, sembari berharap masih bisa memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.
Dan selain tawaran menggiurkan dari Tiongkok, Iniesta juga dikabarkan sempat mendapatkan kesempatan untuk bermain di Timur Tengah, tepatnya di Dubai.

Padahal, sebelumnya rekan satu tim Iniesta, Xavi, sudah terlebih dahulu memutuskan melanjutkan karir bermain di Qatar bersama Al Sadd, usai pensiun di Blaugrana. Iniesta sendiri masih memainkan peran penting bagi Barcelona, yang berpotensi memenangkan La Liga dan Copa del Rey musim ini. Andai mampu membawa timnya menang atas Granada akhir pekan ini, sang gelandang akan sukses memberikan dua gelar juara liga beruntun pada tim Catalan.(Merdeka)

Banjir Bandang di Kalsel
Kuala Lumpur Kebanjiran
Plat Mobil Dicuri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar