Senin, 23 Mei 2016

Jamie Vardy Akan Menikahi Tunangannya, Absen di Laga Inggris Vs Ausralia


GULA77 - Jamie Vardy tampil sebagai pahlawan Inggris saat menghadapi Turki di laga persahabatan, Minggu 22 Mei 2016. Gol pemain Leicester City ini di menit 83, membuat The Three Lions menang 2-1 di Etihad Stadium. Sayangnya, aksi Vardy tak akan bisa terlihat di laga persahabatan Inggris selanjutnya. Inggris dijadwalkan akan menjamu Australia di Stadium of Light, Sunderland, 27 Mei 2016. Hal tersebut dikonfirmasi langsung manajer Inggris, Roy Hodgson.

Rupanya, Vardy akan menikahi tunangannya, Rebekah ‘Becky’ Nicholson. "Jamie akan merayakan pernikahan di hari Rabu. Jadi, kami tak akan melihatnya dalam beberapa hari ke depan," kata Hodgson. Menurut Hodgson, awalnya vardy rencana menikah di akhir bulan Juni tahun lalu. Namun, Hodgson memanggil sang striker, sehingga dia membatalkan pernikahannya. Manajer 68 tahun ini pun tak mau kembali mengganggu urusan pribadi Vardy.

"Masyarakat mungkin akan terkejut. Namun, alasan utamanya adalah karena dia harus membatalkan pernikahannya, tahun lalu. Bagi saya, itu bisa menjadi masalah dibandingkan mengeluh soal tanggal menikahnya kali ini," ucap Hodgson. "Dalam situasi normal, Rabu akan menjadi waktu bagi tim untuk bergabung. Dia merencanakan pernikahan. Jadi, mungkin dia absen 10 hari sebelum kembali tampil di laga internasional," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool ini.(Socccerway)

Ribuan Rumah Kebanjiran
Tertembak di Konser
Nenek Bakar Cucunya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar