Minggu, 15 Mei 2016

Pellegrini Berikan Jasnya ke Suporter City Sebagai Kenang-Kenangan


GULA77 - Manajer Manuel Pellegrini memberikan kenang-kenangan sebuah jas kepada suporter Manchester City usai laga terakhirnya Ahad malam, 15 Mei 2016. Aksi itu dilakukannya secara spontan dengan didampingi gelandang Yaya Toure. Usai laga melawan Swansea yang berakhir imbang 1-1, sejumlah suporter yang duduk di belakang kursi tim Manchester City memanggil-manggil Pellegrini yang berada di pinggir lapangan.

Gelandang Yaya Toure yang berada di sebelah Pellegrini pun menyarankan sang manajer untuk melepas jasnya. Tanpa banyak bicara, Pellegrini melepas jas berwarna biru dongker itu dan berjalan menuju sejumlah suporter Manchester City itu. Tak ayal para suporter pun berebutan menyambut jas kenang-kenangan dari Pellegrini. Tak ada raut sedih dari wajah Pellegrini di akhir laga itu. Dia terus melepas senyum sambil berjalan menghampiri para pemainnya.

"Saya tak memiliki kostum tim karena saya tidak bermain, jadi saya berikan saja jas saya kepada para suporter. Saya merasa mereka benar-benar telah mendukung saya selama tiga musim saya disini.
Dan dukungan di tiap pertandingan adalah hal yang sangat penting, saya bisa pastikan kantong jaket saya kosong," ujarnya.

Musim depan Pellegrini akan digantikan oleh Pep Guardiola. Selama tiga musim menagani The Citizens, Pellegrini mempersembahkan tigha gelar. Satu gelar Liga Inggris dan dua gelar Piala FA. Dia juga tercatat sebagai manajer pertama yang berhasil membawa Manchester City menembus babak semifinal Liga Champions. Sayang langkah Sergio Aguero cs dijegal oleh Real Madrid setelah kalah tipis 1-0 pada laga kedua.(BBC)

20 Mahasiswa Hilang
Dana Untuk Pengungsi
Bonus Bagi Bayi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar