Kamis, 05 Mei 2016

Carlos Tevez Masuk Dalam Daftar Skuad Copa Amerika


GULA77 - Penampilan Carlos Tevez yang impresif bersama Boca Junior membuahkan hasil positif. Mantan penyerang Manchester City ini pun dipanggil oleh pelatih Argentina, Gerado Martino untuk mengikuti seleksi dalam skuad Copa Amerika edisi Centenario. Penampilan terakhir Tevez bersama Argentina adalah pada Oktober tahun lalu, ketika melawan Paraguay pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun, penyerang berusia 32 tahun ini telah membuat pelatih Martino terkesan sejak ia kembali ke Boca Junior musim panas lalu. Mantan penyerang Juventus ini telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Ia pun akhirnya dipanggil Martino bersama 40 pemain lainnya untuk mengikuti seleksi.

Dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Javier Mascherano juga dipanggil oleh Martino. Selain itu, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi, Enzequil Lavezzi juga masuk daftar. Copa Amerika edisi Centenario akan dimulai pada 3 Juni mendatang. Argentina akan berada di Grup D bersama Chile, Panama dan Bolivia.(Soccerway)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar