Selasa, 17 Mei 2016

Ronaldo & Mourinho Jadi Incaran PSG Untuk Musim Depan


GULA77 - PSG ingin menyelesaikan rencana transfer ambisius terhadap Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo. Hal ini diklaim bakal berpotensi merusak rencana Manchester United menghadapi musim mendatang. Mourinho tengah berbicara dengan pihak PSG, mengenai kemungkinan menggantikan Laurent Blanc.

Dan laporan di Italia mengatakan bahwa United juga bakal kesulitan mendatangkan Ronaldo di musim panas nanti. PSG ingin segera merekrut Ronaldo secepat mungkin, mengingat Edinson Cavani ingin segera meninggalkan tim Paris. Cavani, kini berusia 29 tahun, diklaim ingin bergabung dengan Juventus dan PSG ingin segera mengamankan jasa bintang berusia 31 tahun, Ronaldo, untuk menggantikan bomber asal Uruguay.

United sendiri juga sempat dikaitkan dengan Cavani, dan juga Ronaldo, namun Juventus dikabarkan sudah menjadi pilihan utama pemain Uruguay.  PSG sendiri memang tengah merencanakan perubahan besar-besaran di skuat mereka, demi impian untuk menjadi juara Liga Champions di musim kompetisi mendatang.(Daily Mail)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar