Minggu, 08 Mei 2016

Ikrar Riyad Mahrez Tetap Bertahan di King Power Stadium


GULA77 - Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, memastikan bakal tetap di King Power Stadium musim depan. Pemain internasional Aljazair itu langsung mengucapkan janjinya setelah mengangkat trofi Premier League. Penampilannya yang luar biasa musim ini membuat Mahrez menjadi incaran klub-klub besar Eropa. "Saya sangat bahagia, saya sangat bangga bisa mendapatkan trofi ini," kata Mahrez.

"Ya," ujarnya ketika ditanya apakah bakal bertahan di Leicester, bersama manajer Claudio Ranieri. Mahrez mencetak 17 gol dan 11 assist, membuatnya jadi pemain yang paling banyak terlibat dalam terciptanya gol, di Premier League musim ini. Gelar pemain terbaik tahunan Premier League pun didapatnya, karena pencapaian fantastis itu.

"Kita tahu dia lucu, dia suka bercanda dan dia orang yang baik," kata Mahrez, menggambar tentang Ranieri. Sang ibu dalam acara penyerahan gelar pemain terbaik, mengatakan berharap putranya bertahan. Menurutnya Leicester telah berjasa besar, membuka pintu kesuksesan bagi Mahrez. Dia yakin, King Power Stadium adalah tempat yang paling ideal bagi Mahrez, untuk terus mengembangkan dirinya menjadi pemain yang lebih baik.(Mirror)

Pengusaha Bawang Dirampok
Masjid Terbesar Didunia
Video Makan Pisang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar