Jumat, 06 Mei 2016

Seorang Pendukung Leicester Menang Taruhan Rp.385 Juta


GULA77 - Seorang pendukung Leicester City menceritakan bagaimana ia sangat stres menunggu hasil akhir pencapaian Leicester di Liga Primer musim ini. “Saya menahan taruhan ini selama mungkin, tapi saya sangat stes. Jadi saya uangkan salah satu hadiah taruhan yang saya pasang,” kata Levi Taylor. Ia menguangkan hadiah uang taruhan sebesar £20.000 atau sekitar Rp385 juta setelah laga Leicester-West Ham United. Hadiah ini didapat dari taruhan bahwa Leicester akan masuk empat besar di klasemen akhir Liga Primer.

Selain itu, ia juga memasang taruhan bahwa Leicester akan masuk enam besar. “Setelah itu saya tak lagi stres dan bisa menikmati pertandingan sisa yang dijalani Leicester,” kata Taylor. Ia masih punya taruhan lain dan total hadiah yang ia dapatkan sekarang adalah £26.000. Di awal musim peluang juara bagi Leicester adalah 5000:1 dan Taylor memasang taruhan ketika peluang membesar menjadi 2000:1. Ia menuturkan bagaimana perasaannya menunggu menit demi menit saat menonton pertandingan Chelsea-Tottenham yang hasilnya bisa menentukan siapa yang akan juara pada musim ini.

Laga berakhir imbang 2-2, setelah sebelumnya Tottenham sempat unggul 0-2, yang membuat Leicester juara karena perolehan Tottenham dan tim-tim lain tidak akan bisa melewati poin Leicester. “Saya tak bisa bergerak dalam arti yang sebenarnya… saya berdebar-debar hebat setiap detik,” katanya. “Begitu pertandingan berakhir saya katakan kepada pacar saya bahwa kami sekarang menjadi juara,” imbuh Taylor. Taylor berencana hadiah uang akan dipakai untuk melunasi cicilan mobil, berlibur, dan membayar uang muka rumah.(BBC)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar