Minggu, 18 September 2016

Luke Shaw, Biang Kekalahan Manchester United


GULA77 - Pil pahit harus ditelan Manchester United dalam pekan kelima Premier League, Minggu 18 September 2016. Bertandang ke markas Watford, Vicarage Road, MU kalah dengan skor 1-3. Ini adalah kekalahan ketiga MU secara beruntun dalam delapan hari. Hal tersebut, membuat manajer MU, Jose Mourinho, geram. Menurut Mourinho, kekalahan MU dari Watford tak terlepas dari kinerja buruk salah satu anak asuhnya.

Siapa dia? Bek kiri MU, Luke Shaw, disebut Mourinho, sebagai biang keladi kekalahan MU dari Watford. Performa Shaw saat menghadapi Watford, dianggapnya sangat buruk. "Gol pertama Manchester City ke gawang kami, prosesnya sama dengan yang kedua, saat melawan Watford. Kalian bisa menemukan kesamaan di sana, ketika Aleksandar Kolarov mendapatkan bola dalam situasi yang sulit di sudut sempit dan pemain saya, bukannya menekan, malah memberikan ruang," kecam Mourinho.

Watford mencetak gol kedua pada menit 83. Ketika itu, Roberto Pereyra melepaskan umpan tarik mendatar ke dalam kotak penalti. Juan Camilo Zuniga berdiri bebas di sana. Dia menyambut umpan tersebut, dengan sepakan kerasnya. Alhasil, gawang David De Gea bobol untuk kali kedua. Mourinho pun menyatakan gol ini sebenarnya bisa dicegah, andai Shaw memutus umpan yang dilepaskan Nordin Amrabat kepada Pereyra.

"Amrabat menerima bola, dan bek kiri kami ada 25 meter di depannya, bukan lima meter. Tetapi, meski berjarak 25 meter, kalian harus melompat, menyergap, dan menekannya. Sayangnya, kami tak melakukannya. Cuma menunggu," kata manajer asal Portugal tersebut. Kekalahan dari Watford membuat posisi MU melorot. Kini, mereka adalah di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi sembilan angka.(Daily Mirror)

Emas Pertama Jawa Barat Melalui Raina Saumi
Ketua Ormas Anti Narkoba Malah Jadi Pengedar
Menghabiskan 6,5 Juta Untuk Selamatkan Ikan 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar