Rabu, 22 Juni 2016

Cristiano Ronaldo Buang Mikrofon Reporter Televisi


GULA77 - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mengamuk kepada awak media. Dia sengaja membuang mikrofon milik reporter Corriere de Manha TV ke sebuah danau. Kejadiannya ketika Ronaldo bersama anggota tim Seleccao lain sedang berjalan di tepi danau dekat tempat latihan mereka. Tiba-tiba reporter media bersangkutan mendekati Ronaldo dan mengajukan pertanyaan. "Apakah Anda siap untuk pertandingan nanti," tanya reporter itu.

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, CR7 langsung merampas mikrofon dan membuangnya ke danau. Aksi Ronaldo tersebut terekam kamera dan kini beredar luas. Sebab, saat kejadian tersebut memang banyak pekerja media lain yang juga meliput persiapan Portugal jelang pertandingan ketiga babak penyisihan Grup F Piala Eropa, menghadapi Hungaria.

Dalam sesi itu, media memang cuma diperbolehkan untuk mengambil gambar, bukan untuk mengajukan pertanyaan. Diduga karena tidak taat aturan, maka Ronaldo kesal kepada si reporter. Namun, ada pandangan lain. Ronaldo memang sejak lama sudah kesal kepada pihak Corriere de Mahna karena selama ini kerap memuat cerita negatif soal kehidupan pribadi dan keluarganya.(Marca)

Pelabuhan Kota Manado Ditutup 
Rusia Kehabisan Kesabaran
Menjual Rumahnya Tapi Menolak Pindah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar