Sabtu, 21 Mei 2016

Manchester Juara Piala FA, Van Gaal Enggan Bahas Soal Masa Depannya


GULA77 - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menegaskan enggan membicarakan masa depannya. Menurutnya, hal tersebut bukan pembahasan yang perlu dibicarakan dengan para wartawan. Jelang final Piala FA, nasib memang dipertaruhkan seiring posisi MU yang hanya mampu finis di posisi lima klasemen Premier League. Yang mana, MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kabar beredar bila Jose Mourinho sudah menunggu di kursi manajer MU, bila Van Gaal gagal memberikan gelar juara Piala FA. Hinggs akhirnya, MU berhasil menang 2-1 atas Crystal Palace pada final Sabtu 21 Mei 2016 dini hari WIB. Walau begitu, rumor pemecatan Van Gaal tidak surut dan malah makin kencang di sekitar para awak media.

Saat dikonfirmasi akan masa depannya di MU, Van Gaal malah menolak membahasnya. "Saya memberikan Anda sebuah trofi (Piala FA). Saya tidak membahas itu dengan teman-teman di media yang telah memecat saya sejak enam bulan lalu," kata Van Gaal. "Saya tidak ingin membicarakan mengenai kabar hengkang," sambung manajer asal Belanda, yang masih memiliki kontrak satu musim lagi dengan Setan Merah ini.(ESPN)

Polisi Pemulung Sampah
Suhu Panas di India
Meluncurkan Gelang Kejut




Tidak ada komentar:

Posting Komentar