Jumat, 22 Juli 2016

Sam Allardyce Resmi Tangani Timnas Inggris


GULA77 - Timnas Inggris akhirnya menemukan manajer anyar. Sesuai prediksi, federasi sepakbola negeri Ratu Elizabeth, Football Association (FA), mempercayakan jabatan penting itu kepada Sam Allardyce. Lewat situs resminya, FA mengumumkan penunjukan Allardyce. Disebutkan, pria 61 tahun tersebut terikat kontrak hingga dua tahun ke depan.

Secara pribadi, Allardyce mengaku tersanjung mendapat kepercayaan itu. Dia lalu berjanji akan mengupayakan segalanya untuk memberikan sukses bagi tim. "Saya sangat bangga dipercaya menjadi manajer Inggris. Harus diakui, ini adalah posisi yang selalu saya idamkan. Menjadi manajer tim ini adalah pekerjaan terbaik di dunia," kata Allardyce. "Saya akan melakukan segalanya untuk membuat fans bangga.

''Saya tahu tim memiliki talenta dan pemain bagus. Sudah saatnya tim bangkit," tuturnya dikutip situs resmi FA. Pria yang sebelumnya menangani Sunderland tersebut dipastikan melakoni debut sebagai manajer anyar The Three Lions pada 1 September 2016, dalam laga uji menghadapi lawan yang belum ditentukan serta babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia.(Viva)

Pemerintah Tingkatkan Kualitas 1.000 Guru di Merauke
Penembakan di Pusat Perbelanjaan Jerman, 9 Orang Tewas
Heboh!!!...Pemuda 17 Tahun Nikahi Nenek 71 tahun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar