Senin, 11 Juli 2016

Ahmed Musa Striker Baru Leicester Pecahkan Rekor Transfer


GULA77 - Ahmed Musa memecahkan rekor sebagai pemain termahal Leicester City. Juara Premier League 2015-16 ini mendatangkan Musa dari klub Rusia, CSKA Moscow, dengan nilai transfer £16 juta atau setara Rp272,013 miliar. Musa bergabung dengan The Foxes, usai melalui 4,5 musim yang cemerlang bersama CSKA.

Pemain internasional Nigeria ini mencetak 54 gol dari 168 penampilan bersama CSKA, dan sukses menyabet 3 gelar Russian Premier League dan 1 Piala Rusia. Harapan tinggi tentunya berada di pundak Musa. Namun, pemain 23 tahun ini memilih untuk bersikap rileks dan tak merasa tertekan. "Saya tak pernah merasakan tekanan di semua klub yang saya bela. Di sini pun tak akan terasa berbeda.

Saya akan menjadi diri saya sendiri di Leicester, dan tak ada alasan untuk merasa tertekan," kata Musa. "Saya senang mencetak banyak gol dan sudah melakukannya di setiap klub dan liga yang pernah saya singgahi. Itulah target saya bersama Leicester City. Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin, sehingga bisa mengangkat prestasi tim.

Jadi, kami bisa meraih prestasi bersama-sama," lanjutnya. Leicester mengontrak Musa untuk empat tahun ke depan. Dia menjadi pemain kelima yang berlabuh di King Power Stadium, di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Leicester sudah menggaet Nampalys Mendy (OGC Nice), Ron-Robert Zieler (Hannover 96), Raul Uche (Rayo Vallecano) dan Luis Hernandez (Sporting Gijon).(Soccerway)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar