Sabtu, 02 Juli 2016

Arsenal Membidik Striker Muda Jepang


GULA77 - Meskipun sudah memiliki sosok Alexis Sanchez dan Olivier Giroud, hal itu tak serta-merta membuat Arsenal berpuas diri. Buktinya saja mereka masih mengincar sosok striker tambahan untuk mengisi skuad mereka pada musim depan. Sosok striker yang dimaksud adalah Takuma Asano. Striker muda Jepang tersebut kini bermain di klub Jepang, Sanfreece Hiroshima.

Arsenal dikabarkan selangkah lagi merekrut sang pemain. Talenta pemain berusia 21 tahun tersebut membuat kepincut pelatih Arsene Wenger. Sejauh ini di J1 League, Asano sudah membukukan dua gol dan dua assist di paruh pertama musim ini. Satu hal yang lagi yang membuat kepincut Wenger adalah kecepatan sang pemain. Bahkan, kecepatan yang dimiliki Asano membuatnya disematkan julukan “Jaguar”.

Tidak hanya cepat, Asano juga memiliki kemampuan mumpuni dalam memburu bola. Penampilan apiknya bersama klub juga membuatnya masuk ke Timnas Jepang. Di level timnas, Asano sudah membukukan lima caps. Bahkan dalam pertandingan persahabatan melawan Bulgaria, Asano juga turut menyumbangkan satu gol. Sayangnya, belum diketahui berapa penawaran yang diberikan oleh The Gunners demi bisa merekrut Asano.(Squawka,2/7)

Titik Rawan Kecelakaan di Bandung
Orang Bersenjata Serang Restoran 
1 Bangunan Tempat Ibadah Umat 12 Agama






Tidak ada komentar:

Posting Komentar