Sabtu, 30 Juli 2016

Gol Indah Ibrahimovic Bersama Manchester United


GULA77 - Hanya butuh waktu tiga menit bagi striker Swedia Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak gol pertama bagi klub barunya Manchester United. Gol tersebut ikut membawa klub Setan Merah unggul atas Galatasaray 5-2, dalam pertandingan persahabatan di Swedia, Ahad, 31 Juli 2016. Gol Ibra berawal dari pergerakan Antonio Valencia di sisi kanan yang menusuk ke dalam area penalti.

Umpan terarah Valencia diselesaikan Ibra dengan tendangan salto yang ciamik. Bola melaju deras, sempat memantul tanah, dan tak sanggup dihentikan oleh kiper Galatasaray, Fernando Muslera. Penyerang berusia 32 tahun itu membuktikan bahwa dia belum kehilangan ketajaman. Namun keunggulan ManUnited tak bertahan lama.

                                                                              lihat Video

Di babak pertama, Galatasaray justru membalikkan keadaan dengan mencetak gol di menit ke-22 lewat Sinan Gumus dan menit ke-41 lewat gol Bruma. Pelatih baru ManUnited Jose Mourinho memutuskan untuk menarik Ibra di babak kedua dan memasukkan Marcus Rashford. Tanpa Ibra, serangan ManUnited justru makin menggila di babak kedua.

Kapten Wayne Rooney mencetak dua gol di menit ke-55 dan sebuah gol lagi lewat titik penalti menit ke-58. Gelandang jangkung Marouane Fellani menambah keunggulan tim asal Manchster itu pada menit ke-62, memanfaatkan umpan lambung Valencia. Bintang ManUnited lain, Juan Mata, yang baru masuk di babak kedua, menutup keunggulan ManUnited lewat kerja sama satu dua dengan Michael Carrick.


Skor 5-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dalam laga persahabatan ke Swedia, Mourinho membawa seluruh skuad terbarunya. Selain Ibrahimovic,  Heinrich Mkhitaryan dan Eric Bailly juga dipasang dalam laga kontra Galatasaray. Winger muda Prancis Anthony Martial yang baru-baru ini disebut bermasalah dengan klub, juga dipasang dalam laga tersebut.(Tempo)

Banjir di Jambi, Jalur Lintas Sumatera Putus
Curtis Scaparrotti : Rusia Telah Bangkit Kembali
Pemilik Restoran Dipaksa Makan Kecoaknya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar