Rabu, 20 Juli 2016

Fans ini Rela Berenang Mengejar Kapalnya Messi di Ibiza


GULA77 - Marina Botafoch, Ibiza, Spanyol menjadi tempat bagi bintang Barcelona, Lionel Messi untuk berlibur jelang musim 2016/2017 dimulai. Datangnya Messi ke kepulauan tropis tersebut menjadi magnet bagi beberapa orang untuk menemui dan berfoto bersama. Messi tak keberatan menanggapi keinginan fansnya untuk foto bersama.


Namun satu hal gila dari fansnya menjadi perhatian sang pemain. Messi terganggu aksi nekat fansnya yang rela berenang mengejar kapalnya. Pria yang sangat menggilai Messi ini mengaku ingin menemui idolanya dari jarak dekat. Aksi tersebut membuat bintang Barcelona ini terkejut. Dia beserta kru dan keluarganya hanya bisa bengong melihat aksi nekat pria tersebut.


Tidak hanya Messi, pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga melakukan liburan di tempat yang sama. Bahkan dia memarkirkan kapalnya tak jauh dari Messi. Barcelona dijadwalkan menghadapi dua partai berat di International Champions Cup (ICC) 2016. Pertandingan pertama mereka menghadapai Celtic, Minggu 31 Juli 2016 dan empat hari berselang mereka akan menghadapi Leicester City, Kamis 4 Agustus 2016.(Dailystar)

Jawa Tengah Dinyatakan Bebas Vaksin Palsu
Steinmeier : Donald Trump Capres AS Bahaya Untuk Dunia
Karyawan Belikan Kado Mobil Canggih Untuk Bosnya









Tidak ada komentar:

Posting Komentar