Senin, 25 Juli 2016

Chelsea Berniat Datangkan Carlos Tevez dari Boca Juniors


GULA77 - Chelsea membuat kejutan dengan mendekati Carlos Tevez, seiring tujuan klub untuk mendatangkan striker anyar. Bos anyar Antonio Conte mengenal pemain berusia 32 tahun dengan baik, ketika ia menanganinya selama dua musim di Juventus, di mana sang bomber membuat 50 gol dalam 95 pertandingan dan membantu timnya meraih Scudetto.

Masa depan Tevez di Boca Juniors, klub yang ia datangi usai pergi dari Juve di 2015, tengah diragukan, dan Conte, yang masih gagal dalam upaya mendatangkan Alvaro Morata, siap untuk memberikan kontrak setahun pada eks Manchester United dan City. Namun Tevez belum lama ini mengatakan:

"Saya baik-baik saja di Boca. Niat saya, impian saya adalah untuk mengakhiri karir sebagai pemain di klub yang luar biasa ini." "Memang benar, Chelsea dan Napoli menginginkan saya, namun saya ulangi yang saya katakan sebelumnya, Keinginan saya adalah bertahan di Boca hingga saya pensiun." Chelsea sendiri belum lama ini disebut sudah mengajukan tawaran ketiga untuk coba memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid.(Express)

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Gegerkan Warga
China Resmikan Pesawat Amfibi Terbesar di Dunia 
Mahasiswi Cantik Lelang Perawan Lewat Online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar