Jumat, 29 Juli 2016

Gary Neville Berencana Bangun Gedung Pencakar Langit 3,4 T


GULA77 - Mantan bintang MU, Gary Neville, berencana membangun dua gedung pencakar langit, sebuah hotel bintang lima, dan plaza di Manchester City Centre. Rencana pembangunan senilai 200 juta pound sterling (Rp 3,4 triliun) ini diperkirakan bakal menyerap 1.000 tenaga kerja. Neville menganggap blok itu sekarang tidak atraktif dan tak punya banyak manfaat.

Dia berencana menyulap tempat yang terletak di antara Albert Square dan Deansgate itu menjadi tempat yang lebih menarik. Distrik itu akan dinamai St Michael’s. Untuk itu, dia akan meruntuhkan bangunan-bangunan lama yang berada dalam satu blok di Manchester City Centre itu. “Pada akhirnya bisa berada di sini dan mengumumkan apa yang akan kami lakukan, apa rencana kami dan saya bersemangat,” kata Neville.

“Pertandingan baru dimulai. Sembilan tahun belakangan adalah pra-pertandingan dan sekarang permainan dimulai.” Neville menyatakan, akan banyak tantangan untuk mewujudkan rencana itu. Yang paling pertama adalah soal konsultasi dan proses perencanaan. Dia juga tidak merasa harus berhenti mengerjakan rencananya sekalipun ada perkembangan terbaru yang signifikan buat kondisi ekonomi Inggris: Brexit, atau keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Neville pun menyatakan sudah bertemu investornya dari Cina dan Singapura. Dia mengklaim investor akhirnya setuju untuk melanjutkan rencana pembangunan itu. Salah satu yang kontroversial dalam rencana pembangunan itu adalah bakal dibongkarnya salah satu pub bersejarah, Sir Ralph Abercromby. Tapi Neville menyatakan sedang berdiskusi dengan pemiliknya.(Manchester Evening News)

Freddy Budiman Menjadi Yang Pertama Dieksekusi Mati
Negara Bangkrut, Wapres Malah Menghambur Uang Negara
Tragis! Bocah 7 Tahun Tewas Dilemparan Batu Oleh Gajah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar