Sabtu, 18 Juni 2016

Tomas Rosicky Dipastikan Meninggalkan Euro 2016


GULA77 - Kabar buruk menimpa Republik Ceko jelang laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Eropa 2016 melawan Turki. Mereka kehilangan sang kapten, Tomas Rosicky yang mengalami cedera paha. Dalam laga penyisihan Grup D di Stade Geoffroy-Guichard 17 Juni lalu, Ceko yang lebih dulu tertinggal dua gol dari Kroasia, mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Adalah Rosicky yang mampu jadi inspirator lewat sebuah assist yang dikonversi oleh Milan Skoda menjadi gol.

Namun, setelah itu, Rosicky mengalami masalah pada kakinya. Pemain yang kini belum memiliki klub ini divonis cedera 3-6 pekan, dan dipastikan meninggalkan Prancis lebih cepat. "Tomas telah menjalani pemeriksaan resonansi magnetis di rumah sakit, yang menegaskan kecurigaan kami bahwa ada cedera paha. Seratus persen dia tak akan ambil bagian dalam pertandingan apapun di depan, termasuk melawan Turki," kata dokter Ceko,  Petr Zeman.

"Kami yakin dalam beberapa pekan mendatang, dia tak bisa bermain di Piala Eropa 2016. Dia akan mendapatkan berbagai macam obat. Namun, ini baru bisa sembuh dalam hitungan pekan, antara 3-6 pekan," ujarnya menambahkan. Ceko saat ini menempati posisi 3 Grup D dengan 1 poin dari 2 laga. Mereka membutuhkan kemenangan saat melawan Turki di Stade Bollaert-Delelis, pada 21 Juni mendatang, untuk memastikan langkah ke 16 besar.(Soccerway)

Pelabuhan di NTT Dikembangkan
Pembunuh Anggota Parlemen Inggris
Polantas India Pilih Gunduli



Tidak ada komentar:

Posting Komentar