Rabu, 01 Juni 2016

Munchen Tolak Pinangan Madrid Untuk David Alaba


GULA77 - Tak hanya mengincar penyerang Robert Lewandowski, Real Madrid juga diam-diam tertarik memboyong bek David Alaba keluar dari Bayern Munchen. Bahkan Madrid dikabarkan sudah mengajukan penawaran yang akhirnya ditolak oleh Munchen. Munchen telah menolak penawaran senilai 50 juta euro dari Madrid.

Sumber mereka di internal Madrid menyatakan  bahwa Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, juga disebut telah melakukan pertemuan dengan agen Alaba di Munich beberapa waktu lalu. Namun minat Madrid itu tampaknya menemui tembok tinggi. FC Hollywood, julukan Bayern, disebut hanya siap melepas pemain berkebangsaan Austria itu jika ada klub yang berani membayar tak kurang dari 80 juta euro.

Alaba sendiri masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2021 mendatang. Madrid menginginkan pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang dan bek kiri itu untuk menggantikan Marcelo yang santer dikabarkan akan hengkang ke salah satu klub di Liga Inggris musim depan. Meskipun upayanya gagal, masih menurut sumber tadi, Madrid tak akan menyerah untuk mendatangkan Alaba ke Santiago Bernabeu. Mereka kabarnya siap mengajukan tawaran baru.(AS)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar