Minggu, 26 Juni 2016

Milan Akan Umumkan Pelatih Baru Pada 1 Juli Mendatang


GULA77 - Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan akan mengumumkan sosok pelatih pengganti Cristian Brocchi di San Siro pada tanggal 1 Juli mendatang. Brocchi ditunjuk jadi pelatih anyar Milan jelang kompetisi musim 2015-16 berakhir. Saat itu ia diangkat untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic. Namun ia dikontrak dalam waktu singkat saja, yakni hingga 30 Juni mendatang.

Silvio Berlusconi sejatinya ingin mempertahankan Brocchi. Namun karena sang presiden masih dalam tahap negoisasi dengan calon pembeli klub tersebut dari Tiongkok, segalanya menjadi tak pasti. Brocchi akhirnya disebut tak ingin memperpanjang kontraknya di klub tersebut. Ia tak mau menimbulkan friksi di masa depan dan siap mengorbankan dirinya demi kebaikan klub.

Apalagi saat ini ia sudah mendapat tawaran melatih dari klub Serie B, Brescia. Milan pun kemudian disebut akan segera mengumumkan pengganti Brocchi pada tanggal 1 Juli, setelah pelatih itu angkat kaki dari San Siro. Masih dari sumber yang sama, kini muncul satu nama lagi kandidat pelatih yang akan menggantikan Brocchi. Pelatih itu adalah mantan allenatore Empoli, Marco Giampaolo. Namanya muncul setelah adanya rekomendasi dari Arrigo Sacchi.(Sky Sport Italia)

Kerugian Mencapai Rp57 Miliar
Industri Film Syur Jepang Minta Maaf
Ditangkap Karena Pakai Jins Sobek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar