Sabtu, 04 Juni 2016

Akankah Eric Bailly Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?


GULA77 - Manchester United dikabarkan segera merampungkan transfer pemain bertahan. Manajer Jose Mourinho telah meminta klub mendatangkan tembok kokoh Villarreal, Eric Bailly. Yang mengejutkan adalah “Setan Merah” diyakini akan memboyong pemain asal Pantai Gading tersebut dengan harga lumayan tinggi, €40 juta.

Bailly diketahui baru bergabung dengan tim berjuluk “Kapal Selam Kuning” satu setengah tahun lalu. Dia digaet dari Espanyol dengan tebusan €5,2 juta untuk menggantikan posisi Gabriel Paulista yang hijrah ke Arsenal. Musim lalu Bailly menjadi pilar andalan di pertahanan Villarreal bersama Daniel Bonera. Dia turun sebanyak 25 kali dan berhasil membawa timnya finis di posisi empat besar klasemen akhir La Liga.

Tangguh, tak kenal kompromi serta sigap, begitulah karakter permainan pemuda 22 tahun itu. Tak heran bila MU harus bersaing ketat dengan Manchester City dan Leicester City dalam memburu jasanya. Bek tengah memang menjadi kebutuhan paling mendesak bagi MU. Mereka saat ini cuma memiliki Chris Smalling yang benar-benar bisa diandalkan.(AS)

Mahasiswa Ditangkap Petugas
Ratu Kecantikan Dipenjara
Guru Dihamili Siswanya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar