Rabu, 08 Juni 2016

PSG Mengoda Neymar Pindah Dari Catalan


GULA77 - Paris-Saint Germain dikabarkan terus mencoba menggoda penyerang Barcelona, Neymar Jr., untuk pindah dari klub Catalan itu. Kabar terakhir menyebutkan PSG menggunakan tiga pemain asal Brasil yang dimilikinya untuk membujuk mantan penyerang Santos itu. PSG memanfaatkan kedekatan Thiago Silva, David Luiz, dan Marquinhos untuk membujuk Neymar. Ketiga pemain mengatakan kepada Neymar bahwa dia akan sangat cocok bermain di PSG.

Permainan cepat dan menyerang yang diperagakan skuad besutan Laurent Blanc itu dinilai cocok dengan gaya permainan Neymar yang memang mengandalkan kecepatan dan kemampuan individu yang tinggi. "Mereka menyatakan situasi di PSG sangat kondusif," tulis Sport. Neymar memang memiliki hubungan dekat dengan tiga pemain PSG itu, terutama dengan Thiago Silva. PSG membutuhkan sosok penyerang andal setelah ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

Klub kaya asal Paris itu juga akan memanfaatkan masalah hukum yang dihadapi Neymar di Spanyol. Pemain 24 tahun itu harus menghadapi pengadilan setelah transfernya dari Santos ke Barcelona bermasalah. Barcelona dituding tak melaporkan secara benar nilai transfer sang pemain untuk menghindari pajak. Meskipun begitu, Neymar berkali-kali membantah akan hengkang dari Barcelona musim depan. Satu dari trio MSN itu mengaku merasa sangat bahagia bermain untuk Barcelona.(sport)

Nelayan Tak Melaut
Melumpuhkan Geng Teroris
Demi Menyusui Pacarnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar