Minggu, 05 Juni 2016

Leicester Berjuang Mempertahankan Jamie Vardy


GULA77 -  Leicester City belum menyerah dalam upaya mempertahankan strikernya. Jamie Vardy diminta menunggu 24 jam, hingga Leicester membuat penawaran, dalam upaya menghentikannya pindah ke Arsenal. Kedatangan Vardy ke Emirates Stadium tertunda, tapi Arsenal tetap yakin proses transfer akan berlanjut.

Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengklaim Vardy memang ingin bergabung dengan timnya. Leicester akan berusaha untuk mendapatkan striker Watford, Troy Deeney, jika akhirnya kehilangan Vardy. Namun, saat ini mereka masih terus berusaha membujuknya untuk bertahan di King Power Stadium. Arsenal menawarkan gaji £120.000 per pekan dan Leicester akan berusaha untuk menyamainya.

Beberapa sumber yang dekat dengan Vardy, mengatakan dia memang sangat ingin pindah ke Emirates, tapi belum membuat keputusan akhir. Kekhawatiran terbesar Leicester dengan kepergian Vardy adalah jika itu menjadi pertanda situasi buruk berikutnya. Disusul kemungkinan hengkangnya N'Golo Kante dan Riyad Mahrez. Oleh karena itu mereka masih berjuang untuk mempertahankan Vardy.(Mirror)

Akan Cabut Perusahaan Nakal
Perdagangan Ginjal Ilegal
Sarjana Tertua Sedunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar