Sabtu, 30 April 2016

Total Penjualan Jersey Leicester Menembus 1 Milliar Pounds


GULA77 - Deman Leicester City sedang menjangkiti dunia. The Foxes jadi idola jutaan orang lantaran menampilkan perjuangan luar biasa. Ini membuat jersey pasukan Claudio Ranieri laris manis. Perjalanan Leicester untuk menjuarai Liga Inggris perdana, merebut simpati masyarakat di penjuru negeri. Orang-orang kagum lantaran The Foxes bisa mengalahkan tim papan atas dengan senjata seadanya.

Wes Morgan dkk bahkan hanya perlu tiga angka lagi untuk merebut singgasana. Melonjaknya polaritas Leicester membuat seragamnya banyak diburu orang. Alasannya beragam. Ada yang membelinya sebagai bentuk dukungan, ada juga yang menjadikannya jimat keberuntungan.  Maklum, apa yang dialami Leicester saat ini bisa dianggap sebagai keajaiban. Ini jadi fenomena tersendiri.

Saking lakunya seragam Leicester, sejumlah gerai resmi di berbagai negara mengaku kehabisan stok. Tidak ada kiriman lagi selama hampir satu bulan. Imbasnya, seragam Leicester kini jadi barang langka. Situasi serupa terjadi di gerai resmi di markas Leicester, King Power Stadium. Di tempat itu sudah tidak tersisa lagi seragam Leicester.

“Bahkan seragam yang dipajang di etalase dan dipakai mannequin sudah terbeli,” ucap petugas gerai, yang enggan disebutkan namanya. Selain di kota asal, gerai-gerai yang kehabisan seragam Leicester, terletak di Asia, seperti Jepang dan Thailand. Ini dibenarkan Kitbag Ltd, perusahaan yang menyuplai seragam Leicester.

“ Ini terjadi karena  banyak orang yang membeli seragam Leicester dalam jumlah besar,” ucap Andy Anson, selaku ketua eksekutif Kitbag. Kehebohan ini dipastikan akan membuat Leicester mendapat keuntungan besar. Anson memperkirakan penjualan seragam Leicester pada musim ini diseluruh dunia menembus 1 miliar pounds. Padahal, pada musim sebelumnya hanya berkisar 2,4 juta pounds.(Sportbusinessdaily)

Menganiaya Seorang kakek
Bayi Lahir di Pesawat
Meminjam Selama 68 Tahun 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar