Kamis, 07 April 2016

Pangeran William Ingin Leicester City Jadi Juara


GULA77 - Leicester City makin berpeluang memenangi Liga Inggris perdananya pada musim ini. The Foxes punya motivasi tambahan karena didukung pewaris takhta Kerajaan Inggris. Perjuangan Leicester untuk meraih supremasi tertinggi mendapat restu dari Pangeran Williams. Pesohor bergelar Duke of Cambridge mengaku sangat ingin melihat pasukan Claudio Ranieri jadi juara. Putra dari Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana itu menegaskan memberi dukungan penuh pada Jamie Vardy dkk.

Pangeran Williams bahkan mendoakan agar Leicester terus menempati posisi pertama hingga kompetisi selesai. Harapan itu diutarakan Pangeran Williams ketika makan siang saat perayaan 10 tahun menjabat presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) di Wembley, kemarin. “Saya sangat ingin melihat Leicester City memenangi Liga Inggris pada musim ini,” ucap pemilik nama lengkap William Arthur Philip Louis

Ucapan Pangeran Williams cukup mengejutkan. Soalnya, dia punya klub favorit sendiri, yakni Aston Villa. Tapi, dia memilih mendukung Leicester. Padahal, Villa sedang berjuang menghindari degradasi. Ada alasan mengapa Pangeran Williams memberi restunya pada Leicester. Dia sangat kagum dengan perjuangan klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut. Klub yang nyaris terdegradasi setelah mendapat promosi pada 2013/2014, kini berpeluang jadi juara.

Faktor lainnya, demi perkembangan sepak bola di Inggris. Mengapa Pangeran Williams berharap Leicester jadi juara, agar Liga Inggris tidak lagi monoton. Soalnya, selama bertahun-tahun, tim yang meraih gelar hanya Manchester United, Chelsea dan Manchester City (Man City) “Bila Leicester juara, maka akan bagus untuk perkembangan sepak bola di Inggris, terutama Liga Inggris. Itu bisa meningkatkan kualitas tim serta pertandingan,” pungkas pria berusia 33 tahun itu.(Guardian)

Cheerleader Korea
Dwyane Wade di Miami Heat
Rp100 Juta Lenyap




Tidak ada komentar:

Posting Komentar