Sabtu, 23 April 2016

Radja Nainggolan Bersedia Berlabuh ke Markas Stamford Bridge


GULA77 - elandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan, dikabarkan telah berubah pikiran dan siap pindah ke Chelsea musim depan. Gelandang berdarah Indonesia ini merupakan salah satu pilar penting Roma. Performanya di klub tersebut kabarnya menarik perhatian Antonio Conte. Eks pelatih Juventus itu disebut ingin memboyong Nainggolan ke Chelsea musim depan. Namun rumor itu kemudian ditampik sendiri oleh gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Ia bahkan menegaskan dirinya bahagia bersama dengan Roma. Akan tetapi, ESPN lalu mengabarkan bahwa Nainggolan kini sudah berubah pikiran. Ia disebut telah membuka pintu bagi Chelsea agar merekrutnya ke Stamford Bridge musim panas nanti. Kabarnya gelandang pekerja keras itu berubah pikiran karena ia ingin mengikuti langkah sejumlah kompatriotnya asal Belgia yang sudah lebih dulu bermain di Inggris.

Di antaranya adalah Eden Hazard, Thibaut Courtouis, Christian Benteke, Divock Origi, Marouane Fellani, Toby Alderweireld dan Simon Mignolet. Sementara itu, Roma sendiri kabarnya juga tengah mengalami dilema. Mereka bimbang untuk memutuskan apakah akan mempertahankan Nainggolan atau melepasnya saat harganya sedang tinggi-tingginya saat ini.(ESPN)

Narkoba Dan Pencucian Uang
Dilarang Masuk ke Thailand
Berpenduduk Satu Orang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar