Sabtu, 16 April 2016

Juventus Menawarkan Kontrak Baru Untuk Evra


GULA77 - Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya puas dengan performa Patrice Evra di lini pertahanan mereka. Sebagai bentuk kepuasan mereka, manajemen Si Nyonya Tua dikabarkan akan memberikan kontrak baru bagi Evra dalam waktu dekat ini. Semenjak bergabung dari Manchester United pada musim panas 2014 silam, Evra telah menunjukkan performa yang baik di lini pertahanan Il Bianconeri.

Meski tidak selalu menjadi pilihan utama, namun bek berdarah Prancis ini selalu tampil apik saat dipercaya turun oleh pelatih Massimiliano Allegri. Kontrak Evra sendiri akan habis pada musim panas nanti, namun manajemen si Nyonya tua dikabarkan siap memberikan Evra kontrak baru.

Menurut laporan Sky Sports Italia, manajemen Juventus akan memberi kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi. Selama dua tahun membela Juventus, Evra sudah mencicipi dua gelar Serie A, gelar Coppa Italia, dan masuk di final Liga Champions musim lalu. Total ia sudah tampil 64 kali bagi Juventus dan sudah mencetak 2 gol.(Skysports)

Karena Merekam Temannya
Markas Yakuza Digrebek
Komplek Olahraga Mewah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar