Selasa, 26 April 2016

Eden Hazard Pilih Leicester Jadi Juara Liga Inggris


GULA77 - Chelsea akan menjadi penentu siapa yang menjadi juara Liga Inggris musim ini, Leicester City atau Tottenham Hotspur. Gelandang Eden Hazard pun mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya lebih memilih Leicester ketimbang Tottenham. Hazard mengatakan timnya siap membungkam Tottenham pada laga Selasa pekan mendatang. Jika Chelsea menang atas Tottenham, Leicester akan menjadi juara meskipun mereka kalah dari Manchester United pada laga lainnya.

"Suporter, klub, dan pemain tak ingin Tottenham menjadi juara Liga Inggris. Kami berharap Leicester karena mereka pantas menjadi juara musim ini," ujar Hazard. "Kami akan menjalani laga penting pekan depan melawan Tottenham dan jika kami bisa mengalahkan mereka itu akan sangat bagus," lanjutnya. Senada dengan Hazard, Cesc Fabregas juga menginginkan Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim ini.

"Saya tak ingin Spurs memenangkan liga. Setelah apa yang Leicester lakukan sepanjang musim, saya akan sangat senang jika mereka yang menang," ujarnya. Leicester saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka memiliki keunggulan tujuh angka dari Tottenham yang berada di posisi kedua. Leicester akan bisa memastikan gelar Liga Inggris jika Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham karena keunggulan tujuh angka itu tak akan terkejar dengan dua laga tersisa.(BBC)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar