Jumat, 15 April 2016

Martin Keown : Saya Memilih Diego Simeone


GULA77 - Masa depan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal masih menjadi perbincangan banyak pihak. Terbaru, legenda The Gunners, Martin Keown buka suara. Dia mengatakan bahwa Arsenal sudah seharusnya mengganti Wenger sebagai manajer. Menurutnya ini menjadi keputusan untuk mengembalikan kejayaan The Gunners.

Lebih lanjut dia menyebut nama yang pantas untuk menggantikan peran Wenger. Dia percaya dengan Diego Simeone. "Arsene Wenger memutuskan kapan dia meninggalkan Arsenal. Jika Wenger tidak menandatangani kontrak baru kemudian kesuksesan dimulai," kata Keown. "Pekerjaan Arsenal hanya mengganti manajer baru.

Dengan pengalaman istimewa dengan Barcelona dan Real Madrid, saya memilih Diego Simeone," tambah Keown. Arsenal musim 2015/2016 kemungkinan besar tak mendapat satupun trofi. Setelah gagal bersaing di beberapa kompetisi, mereka saat ini hanya menyisakan satu harapan di Premier League. Namun harapan ini terhitung berat, mengingat mereka harus mengejar defisit 13 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City di lima pertandingan tersisa Premier League.(Express)

Peruntungan Didunia Iklan
Surabaya Banjir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar