Kamis, 04 Agustus 2016

Setelah Mendapatkan Rumah, Ibra Kirim Mobil Mewahnya ke Manchester


GULA77 - Masih tentang gaya hidup pemain bintang sepakbola dunia. Kali ini kita menengok gaya hidup pemain baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Sejak dikontrak oleh United, pemain nasional Swedia yang berusia 34 tahun itu tinggal sementara selama beberapa minggu di Hotel Manchester Radisson, sebelum mendapatkan sebuah rumah kontrakan.

Ini salah satu hotel berbintang yang ada di kota itu. Sewa rumah yang baru dikontrak sekitar £20,000 per bulan dan itu semua ditanggung oleh klub. Dia juga memiliki sebuah mobil mewah Ferrari Enzo warna merah dan Porsche 918 Spyder yang harganya sekitar £700,000. Zlatan juga pernah jadi bintang iklan Nike sambil mengendara mobil mewah Lamborghini warna pink, walau belum diketahui apakah dia juga memiliki mobil tersebut atau tidak.


Ibrahimovic, yang juga memiliki perusahaan parfum, telah meneken kontrak senilai £2 juta setahun dengan sebuah perusahaan pembuat sepatu. Ibrahimovic juga dibolehkan oleh sponsor Chevrolet untuk memilih beberapa klub mobil sesuai dengan kesepakatan. Mantan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu juga masih terikat kerja sama dengan sponsor mobil Swedia, Volvo.

Semua ini didapat sebagai ganjaran atas kerja kerasnya selama menjadi pemain bola profesional di Barcelona, Juventus dan AC Milan, sebelum kini bergabung dengan United dari PSG. Dia telah mencetak 113 gol dalam 122 penampilan bersama klub raksasa Prancis itu selama empat musim dan meraih empat kali titel Ligue 1.(The Sun)

Maraknya Materai Palsu, Pengguna Terancam Pidana
Ingin Tas Tangan Dino, Harus Menunggu 2 Bulan
Wanita ini Tak Pernah Mandi Selama 30 Tahun 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar