Jumat, 12 Agustus 2016

Ronaldo Segera Meresmikan Hotel Kedua Miliknya di Lisbon


GULA77 - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, segera meresmikan hotel miliknya di kawasan Lisbon, Portugal. Eks winger Manchester United ini rencananya akan mengagendakan launching tersebut pada Selasa pekan depan, 16 Agustus 2016. Hotel bernama Pestana CR7 Lisbon ini tercatat memiliki 82 kamar, termasuk dengan kelas 23 CR Room, 50 CR Superior, 5 CR Superior Corner dan 4 CR Rooftop serta CR7 suite.


Hotel tersebut terletak di pusat Kota Lisbon, sebelah Commercial Square yang terkenal di samping Sungai Tagus. Tempat ini pun diyakini memiliki pemandangan kota yang indah dari sisi atap hotel. Hotel ini dilengkapi dengan teknologi terbaru, yang meliputi kecepatan tinggi dan akses internet gratis, dengan kecepatan yang sangat cepat lebih dari 1GB nirkabel, serta WiFi gratis di seluruh Portugal, sehingga pelanggan dapat selalu terhubung dengan dunia maya.


Di dalam ruangan, para tamu dapat dengan mudah menghubungkan perangkat mobile mereka untuk televisi dan speaker ruangan dengan teknologi Bluetooth. Hotel di Lisbon ini merupakan hotel Pestana CR7 kedua yang diinvestasikan Ronaldo setelah yang pertama dibangun di Madeira, dan secara resmi dibuka pada 1 Juli lalu.


Dua lokasi hotel lainnya direncanakan akan dibangun di Madrid dan New York yang dijadwalkan akan beroperasi tahun depan. Empat hotel baru dengan total investasi $ 83.530.000 ini akan menjadikan hotel tersebut dalam Pestana Hotel Group, dan merupakan terbesar jaringan hotel internasional terbesar di Portugal. Nilai investasi tersebut juga terbilang cukup meyakinkan untuk wilayah Eropa, Amerika Selatan dan Afrika.(Xinhua)

Wanita Rusia Diperkosa Karakter Pokemon GO
Mantan Pemain Inter Hakan Sukur Jadi Buronan
Majikannya Meninggal, Anjing ini Tetap Setia 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar