Rabu, 30 Maret 2016

Sepatu Lionel Messi Bikin Rakyat Mesir Marah


GULA77 - Dalam sebuah wawancara dengan TV Mesir, MBC, pekan lalu, Lionel Messi sempat memberikan sepasang sepatunya untuk dilelang demi tujuan amal. Namun demikian, aksi Messi ini ternyata memancing kontroversi di negara asal Piramid tersebut. Ada beberapa orang yang melihat tindakan Messi tersebut melecehkan masyarakat Mesir.

Salah satunya adalah anggota parlemen, Hasasi Said, yang melepas sepatunya di salah satu program TV dan mengatakan: "Kami tak pernah dipermalukan seperti ini selama tujuh ribu tahun sejarah peradaban kami. Saya akan lempar kamu dengan sepatu saya Messi. Saya akan berikan sepatu saya pada Argentina."

Sementara itu, presiden Federasi Sepakbola Mesir, Azmy Megahed, juga mengatakan: "Rakyat miskin kami tidak membutuhkan hal tersebut. Saya bingung. Jika ia memang ingin mempermalukan kami, akan lebih baik jika ia mengenakan sepatu itu di kepalanya. Kami tidak butuh sumbangan atau sepatu dari orang Israel atau Yahudi.

Ia harusnya menyumbangkannya di Argentina, ada banyak orang miskin di sana." Namun demikian, ada juga yang membela Messi. Salah satunya mantan pesepakbola Mesir, Ahmed Hossam Mido, yang mengatakan: "Hal paling berharga bagi seorang penulis adalah pena miliknya. Bagi pelukis, itu adalah kuas. Dan bagi seorang pemain sepakbola, sepatunya." (mbc)

Serena Williams
Karaoke 5 Miliar
Pejabat Tes Urine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar