Kamis, 24 Maret 2016

Ronalda pergi, Lewandowski datang


GULA77 - Rumor kepergian Cristiano Ronalda dari Real Madrid berhembus kencang usai Los Galaticos dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 0-1, Sabtu (27/2/2016). Penyebab munculnya rumor tersebut karena pemain  berjuluk CR7 terang-terangan kecewa pada rekan setimnya yang bermain dibawah standar pada laga tersebut.

Kapten Timnas Portugal itu ingin konsisten bertandem dengan Gareth Bale dan Karim Benzema di lini depan. Namun, kedua pemain tersebut kerap dilanda cedera. Kondisi tersebut membuat Ronaldo diisukan tak betah dan siap meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Manajemen Madrid pun tak menghalang-halang jika pemain tersebut ingin hengkang.

Sebab manajemen Los Merengues sudah memiliki pemain pengganti, yakni bomber Bayer Munchen, Robert Lewandowski. Kondisi Lewandowski bersama Bayern juga memungkinkannya untuk hengkang ke Madrid. Sebab kenaikan gaji yang diminta Lewy (panggilan Lewandowski) ke manajemen tidak direspon, tapi malah Madrid justru bersedia menggaji Lewy dengan mahar 18 juta Euro (Rp 264 miliar) pertahunnya.

Presiden Zimbabwe
Jennifer Lopez
Badai Winston Fiji


Tidak ada komentar:

Posting Komentar