Rabu, 05 Oktober 2016

Wow... Ini Dia.., Pemain Muda AC Milan Yang Bakal Lebih Mahal dari Paul Pogba


GULA77 - AC Milan bisa dibilang beruntung memiliki Gianluigi Donnarumma. Meski usianya masih 17 tahun, kiper berpostur 196 cm ini mampu tampil memukau hingga memikat perhatian klub-klub raksasa Eropa. Musim lalu Donnarumma sudah diberi kepercayaan menghuni skuat utama I Rossoneri.

Saat umurnya baru 16 tahun, ia berhasil menyingkirkan dua seniornya yakni Diego Lopez dan Christian Abbiati. Donnarumma kembali mendapat kesempatan di musim ini dan dirinya telah mencatatkan tujuh penampilan pada pentas Serie A Italia. Pengamat sepak bola yakin, Donnarumma akan bersinar terang di masa depan nanti.


Karena itulah sang pemain dibanderol dengan harga mahal oleh agennya, Mino Raiola. Pria yang juga bekerja untuk Paul Pogba, Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic itu memasang harga 170 juta euro atau setara Rp 2,4 triliun pada Donnarumma.

"Raiola bilang harga saya mencapai 170 juta euro. Sejauh ini saya selalu mendengar kata-katanya," ucap kiper yang mencatatkan dirinya sebagai pemain termuda di tim timnas senior Italia. "Untungnya angka-angka tersebut tidak membuat saya pusing. Saya coba bersenang-senang dengan pekerjaan ini. Saya cuma memikirkan Milan dan ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini.


Setelah itu, barulah kita lihat seperti apa ke depannya," jelas Donnarumma. Harga jual Donnarumma memang sebatas ucapan Raiola. Saat ini nilai transfernya masih menyentuh angka 9,6 juta euro atau berkisar Rp 141 miliar.

Namun bila benar adanya, Donnarumma bakal mengalahkan rekor transfer Pogba ke Manchester United. Seperti diketahui, gelandang kebangsaan Prancis itu jadi pemain termahal dunia dengan harga pembelian 105 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.(Rai Sport)


Pejabat Bagian Pasok Medis Korut Membelot
Yang Jelek dan Oplas Dilarang Masuk ke Bar ini
Sharapova Bakal Kembali Bertanding April 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar