Senin, 10 Oktober 2016

PSG Siapkan Dana Rp3,2 Triliun Untuk Datangkan Neymar Musim Depan


GULA77 - Bukan hal baru jika Paris Saint-Germain (PSG) menginginkan jasa bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior. Raksasa Ligue 1 tersebut pun siap mengeluarkan dana fantastis demi melabuhkan Neymar ke Parc des Princes pada musim panas 2017.

Pada bursa transfer musim panas lalu, PSG sempat dikabarkan memburu tanda tangan Neymar sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United. Namun, transfer tidak terealisasi dengan alasan yang kurang jelas.

Kini PSG siap memperbarui ketertarikan mereka terhadap Neymar, Bahkan Les Parisiens siap melakukan megatransfer dengan mengeluarkan 222 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun untuk membeli pemain asal Brasil tersebut.

Neymar menjadi prioritas utama transfer PSG pada musim panas mendatang. Sejatinya, klub besutan Unai Emery tersebut juga menginginkan Cristiano Ronaldo, tapi sang megabintang dinilai terlalu tua.

Usaha PSG untuk melabuhkan Neymar pun diklaim tidak akan menemui tantangan berarti. Terlebih mereka memiliki sederet pemain asal Brasil seperti Marquinhos, Lucas Moura, dan Thiago Silva yang siap menghasut Neymar merapat ke Parc des Princes.(Goal)


Antonio Guterres, Calon Pengganti Ban Ki Moon
Sering Lembur, Karyawati ini Pilih Bunuh Diri
Stoner Bocorkan Cara untuk Menaklukkan Rossi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar